Berdasarkan hasil analisa data terhadap survei kepuasan masyarakat disimpulkan bahwa nilai Indeks Kepuasan Masyarakat pada Biro Pengembangan Infrastruktur Wilayah dan Pembiayaan Pembangunan Setda DIY sebesar 81.74 dan berada pada kategori baik. Adapun kesimpulan masing-masing unsur pelayanan sebagai berikut :

1. Persyaratan berada pada kategori baik

2. Sistem, Mekanisme, dan Prosedur berada pada kategori baik

3. Waktu Pelayanan berada pada kategori baik

4. Biaya/Tarif berada pada kategori sangat baik

5. Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan berada pada kategori baik

6. Kompetensi Pelaksana di berada pada kategori baik

7. Perilaku Pelaksana di berada pada kategori baik

8. Penanganan Pengaduan, Saran, dan Masukan di berada pada kategori baik

9. Sarana dan Prasarana di berada pada kategori baik

Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) pengguna layanan pada Biro Pengembangan Infrastruktur Wilayah dan Pembiayaan Pembangunan Setda DIY berdasarkan peringkat unsur pelayanannya, diperoleh kepuasan responden paling tinggi pada unsur U4 (Biaya/ Tarif) dan kepuasan responden paling rendah pada unsur U8 (Sarana dan prasarana).

Oct 9, 2020 - Posted by admin -

Comments are closed.